kaylahusnaadana

Blog ini merupakan blog Kayla Husna Adana, blog yang Kayla gunakan untuk mengisi segala aktivitas Kayla, semoga Blog ini akan membuat Kayla kreatif dan menjadi anak yang sholehah berguna bagi agama, dan negara, serta berbakti ke orang tua amien...

e hënë, 28 maj 2007

kayla Husna Adana Namaku

Halo temen-temen perkenalkan Namaku "kayla Husna Adana", panggil aja aku Kayla ya..., Aku anaknya Pak Dadang dan Bu endah, Aku lahir 2 minggu yang lalu lo he..he.. tanggal 16 Maret 2007, senengnya aku ama ibu dalam keadaan sehat waktu ibu melahirkan aku, makasich ya bu telah melahirkan Kayla dengan penuh perjuangan " I Love you Ibu..", makasich juga Papah udah nemenin Ibu dan Kayla waktu ibu melahirkan, Aku sekarang lagi seneng2nya nenen ama ibu, soalnya berat badanku agak kurang 1,965 kg, kalau udah gede kan bisa di Imunisasi he..he.., ok dech temen-temen sampai di sini dulu Kayla Capai mau bobo dulu ach, barusan Kayla di pijat2 ama Bude biar Kayla cepet gede dan sehat terus, tadi Kayla udah mandi lo wach segernya muahhh... wach ngantuk dech..,

1 komente:

Posto një koment

Abonohu në Posto komente [Atom]

<< Faqja e parë