kaylahusnaadana

Blog ini merupakan blog Kayla Husna Adana, blog yang Kayla gunakan untuk mengisi segala aktivitas Kayla, semoga Blog ini akan membuat Kayla kreatif dan menjadi anak yang sholehah berguna bagi agama, dan negara, serta berbakti ke orang tua amien...

e mërkurë, 13 qershor 2007

Usia Aku udah 3 bulan lo....

Halo temen gimana kabarnya...? tak terasa lo aku udah mau tiga bulan berat badanku sekarang udah bertambah jadi 4,4 kg lo... he..he.. kata dokter engki dokterku di harapan kita aku sehat lo... makasich mama... makasich papa... aku dikasih ASI terus lo ama mama, walaupun mamah sibuk kerja, wach mama dan papaku sibuk kerja tuch.. pulang maghrib kayla nggak tahu waktu mama ama papah pulang soalnya kayla pasti sedang tidur he..he..., ntar dech kalau udah besar mamah ama papah pasti aku jemput he..he.., oh iya kemarin aku di imunisasi DPT wach bulan depan katanya disuntik DPT 2 he..he... wach ntar sakit lagi disuntik ama dokter tapi nggak apa-apa biar aku nanti sehat terus. Udah ach ceritanya aku ngantuk nich, samapi jumpa ya temen-temen.
Aku Tambah Cantik sekarang kan he..he...

4 komente:

Posto një koment

Abonohu në Posto komente [Atom]

<< Faqja e parë